Minggu, 22 Mei 2011

Editing Photos

hmm.. gak tau kenapa gue tertarik sama editing photo gitu. mulai dari photoshop, photoscape, sampe editing-editing foto yang dari online gitu kaya be-funky, dll. yahh... awalnya gue ngedit itu di photoshop. dan itu gue cuma make tool yang buat mutihin, ngitemin, sama nge-abu-abuin, tanpa gue tau tool-tool itu namanya apa-___-"


berlanjut dari situ gue penasaran sama edit-editan foto yang lain gituu.. gue download photoscape. gue otak-atik, karena menurut gue photoscape gak terlalu susah, gak sesusah photoshop. hmm... waktu gue udah agak nguasain photoscape gue lanjutin lagi ke photoshop. gue masih penasaran-_- daann lanjut aja ke hasil editannya hehe ini diaaa:

Ini hasil dari Photoscape:










Ini hasil dari Photoshopnya:














Kalo ini hasil dari Be-Funky:
cacad dah. gue gak bisa ngedit di be-funky -_-
Ini editan dari Photofunia:



oke. baru segini ilmu gue buat ngedit foto. hmm.. look and comment about my photo editing;) thankies

2 komentar: