Kamis, 04 Juli 2024

Absurd.

Ya Tuhan...
Buatlah hatiku ikhlas
Sebenar-benarnya keikhlasan
Tulus dari dalam hati, tanpa iri dan dengki

Saat ini mungkin aku bisa memaafkan
Tetapi sulit untuk kembali seperti dulu lagi
Luluhkan dan lunakan hatiku kembali ya Tuhanku

Agar tidak menyakiti orang lain
Agar tidak membingungkan orang sekitar

Sejauh ini, aku pun baru tahu bahwa aku bisa jadi sediam ini
Seakan enggan untuk hadir seperti sedia kala
Hati resah dan mulut pun terkatup rapat
Ingin mencari tempat bermain baru di luar
--untuk sekadar rehat dan termenung dari hiruk pikuk kehidupan dan rutinitas yang melelahkan
--atau sesekali bicara dan bercanda

Biarkan aku mengenal dan mendapatkan tempat baru ya Tuhanku
Karena aku butuh
Lalu, luluhkan hatiku agar sesekali aku tetap bisa berkunjung ke tempat lama
Supaya tidak ada yang bingung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar