Jumat, 02 Desember 2011

best friend

kenapa ya kenapa orang-orang yang gua sayang harus pergi satu per satu. gua gak ngerti kenapa mereka pada ninggalin gua. jujur aja galau gua kalo denger orang mau pergi. sahabat yang bener-bener ada di saat gua butuh, disaat gua susah atau seneng, tautau dia bilang ke gua kalo dia mau pergi. gatau mau pergi kemana yang pasti gua ngerasa kehilangan dia. 

seharian ini gua happy, tapi kenapa pas malemnya gua harus dapet sms itu? jujur aja gua langsung diem bacanya, awalnya sih gua gak terlalu engeh. tapi lamalama gua ngerti dan jujur aja gua langsung galau. mungkin lu emang keliatannya gak terlalu spesial. tapi setiap orang ada tempat di hati gua. disaat gua galau gua harus tetep senyum, gua gak mau temen-temen gua ikutan galau. gua mau temen-temen gua tetep senyum walaupun gua sedih :') gua cuma bisa numpahin perasaan gua di blog ini. 

sometimes i :) to hide :( i :D to hide :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar