Rabu, 04 Juli 2012

tired of everything

gue pikir punya pacar itu enak, punya pacar itu seru bisa sayang sama orang yang lo suka. tapi ternyata? gak! ya ada enaknya juga sih, tapi enaknya gak sebanding sama gak enaknya. gua udah gak ngerti sama yang namanya sayang saat ini, jatuh cinta? HA-HA udah gak terlalu berharap. dan gua juga udah capek berharap dengan harapan yang bakal ngejatohin gua sendiri. jadi salah siapa ya kalo tautau harapan itu muncul di otak gua dengan sendirinya?!

gua cuma mau ngerasain hidup gua yang dulu lagi, gua mau fokus ke masalah gua yang lain aja. daripada gua ngurusin soal pacaran dan semacamnya yang dijaman sekarang itu udah gak ada jaminannya orang itu bener-bener sayang atau nggak, yang sayangnya tulus atau yang cuma mainin. semua udah gak keliatan. mereka punya sejuta kata buat bikin kita gak bisa ngeliat kebenerannya. 

gua mau menjauh dari urusan nyari pacar. ternyata di sekitar gua sendiri masih banyak urusan yang lebih penting dari sekedar 'cowo'. jodoh ada di tangan tuhan. mendingan gua nyelesaiin urusan gua yang lain dulu. dulu gua bisa kok tanpa adanya seseorang di hidup gua, berarti sekarang gua juga bisa dong! gua cuma mau ngeliat semuanya bahagia bersama dengan kebahagiaan gua. gua capek sama semuanya, gua berharap bisa....tapi terkadang harapan gua pupus seketika. gua gak nyuruh lo baca kalo lo gak suka, gua cuma pengen nulis doang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar