Minggu, 07 Juni 2015

Mereka tidak tahu

Mereka tidak tahu,
Yang mereka tahu hanyalah aku tersenyum
Mereka tidak tahu,
Yang mereka tahu hanyalah aku tertawa
Mereka tidak tahu,
Yang mereka tahu hanyalah aku bahagia

Mungkin kegagalan itu menjadikan pacuan
Mungkin kecewa itu menguatkan
Tapi untuk keluar dari lubang kesedihan bukan hal mudah
Tanpa keyakinan kuat itu hanyalah hal mustahil

Mereka tidak tahu,
Bagaimana aku menahan semuanya
Mereka tidak tahu,
Bagaimana aku mengulas senyum
Mereka tidak tahu,
Bagaimana aku mencoba keluar dari lubang keterpurukan

Jika sebuah sandaran saja memilih yang lain
Lalu bagaimana aku bisa percaya?
Seperti es yang telah meleleh
Dan akan kembali menjadi es

Bukan tentang sebuah sifat dingin
Bukan tentang menutup diri
Bukan tentang tidak bisa membuka hati
Tapi ini tentang berhenti untuk mempercayakan hati

Yang Mahakuasa sudah memiliki jalan
Yang lalu mungkin memang bukan yang terbaik
Yang didepan masih disimpan oleh-Nya
Yang aku lakukan hanyalah berdoa dan berusaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar