Jumat, 28 Agustus 2015

Kebodohan

Mungkin hanya kegelapan malam yang mengerti
Selamat datang sisi hitam
Kerapuhan datang menggelayut
Menyelimuti sisi hati

Haruskah aku menangis saat ini?
Setelah sekian lama
Haruskah aku menangis untukmu?
Wahai engkau, terima kasih atas keputusanmu

Mungkin lebih baik sakit sekarang
Terlalu jauh aku mengagumimu
Seseorang yang tidak pantas bersamamu
Kembalilah, dia lebih baik

Aku hanya pendatang
Bahkan mungkin hanya pelarianmu
Terima kasih untuk malam ini
Kata-kata yang terus terngiang

Berusahalah kalian berdua
Gapailah mimpi kalian
Bersamalah kalian
Mungkin hanya aku yang terlalu berharap

Hanya aku yang terlalu bodoh
Termakan oleh kenyamanan hati
Mungkin ini karmaku
Yang pasti saat ini aku menangis
Karena kebodohan hatiku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar