Senin, 22 Mei 2017

Random

Sungguh,
saat ini semua terlihat maya
semua terasa semu
semua terdengar seperti radio rusak

Apakah perubahan ini baik?
Aku jadi sering bertanya pada diriku
Aku jadi sering ingin balas-balasan pesan
dengan intensitas yang lebih sering
Aku tidak bisa menulis panjang dalam chat ini

Aku merasa terbatasi
jika aku terka
sepertinya itu karena
aku tau engkau nyata

Dulu
aku melihat engkau sebagai sesosok maya
karakter yang aku tidak tau bagaimana rupanya
dan yang aku percayai tidak akan bertemu

Aku menyukai saat-saat menunggu chat di facebookku
Aku menebak-nebak bahwa saat aku membuka facebook di sore hari engkau akan on
Aku mengecek lampu tanda online di chat facebook
Aku menyukai itu semua, perasaan itu

Tarik ulur aku seperti dulu
Dengan begitu aku akan mencari dan menemukan
Aku akan menunggu hingga datang
Aku bisa bersyukur dengan datangnya engkau

Tarik ulur aku saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar