Rabu, 30 Agustus 2017

Harapan dan Kenyataan

Beberapa watak diciptakan berbeda
Sifat memiliki dua sisi
Dunia selalu memiliki beraga cerita
Manusia menjadi bidak dalam kehidupan

Aku berharap bisa membeli rasa
Jika tidak bisa
Aku berharap bisa membeli perlakuan
Namun tetap tidak bisa

Aku berharap bisa mengatur perlakuan
Engkau mungkin mudah mengatur emosi
Berbeda dengan anak kecil
Aku sudah lelah berpura-pura

Kekesalan selalu muncul bersamaan dengan perhatian
Bukan perhatian darimu tapi darinya
Mungkin wanita sedikit rumit
Menginginkan hubungan yang baik tanpa maksud ada tujuan lain

Ingin menjauh tapi suatu saat akan butuh
Ingin biasa saja tapi tidak nyaman
Kenapa yang muncul dirinya?
Tidak bisakah engkau yang kuharap dapat muncul

Apakah aku saat ini sedang menjadi bidak?
Apakah sedang dalam sebuah permainan?
Tidak adakah alternatif lainnya?
Kenapa aku terus dijalankan kepada dia?

Sungguh.
Muak.
Sudah berapa kali ngacangin orang lalu tiba-tiba butuh bantuan orang tersebut, usaha jadi gagal semua karena harus membaik-baiki orang tersebut walaupun tidak suka dengan perlakuannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar