Senin, 25 September 2017

Kembali ke RumahMu

Terlalu perdulikah aku dengan dunia?
Hingga aku melupakan Engkau
Aku datang ke rumahMu ya Allah
Untuk mengadukan segala kegelisahan

Ampuni aku yang datang disaat susah
Di lain hal aku juga berpikir
Apakah Engkau ingin mengobrol denganku?
Hingga tidak satupun manusia ingin ku ajak bercerita
Dan hatiku ingin datang ke rumahMu

Terimalah aku untuk bertamu
Biarkan aku menyesapi hidangan ketenangan dariMu
Berilah aku ruang untuk berbincang denganMu
Tunjukan jalan keluar yang terbaik atas segala masalahku

Sungguh, memang hanya Engkau tempat kembali
Sungguh, memang hanya Engkau tempat mengadu
Sungguh, memang hanya Engkau tempat meminta
Sungguh, memang hanya Engkau tempat berserah

Dengarlah ceritaku ya Tuhan
Ampuni segala dosaku

Minggu, 24 September 2017
Pengharapan dan doa di malam hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar