Kamis, 10 Mei 2018

Alasan

Akan selalu ada alasan untuk hal yang tidak disukai dan akan selalu tanpa alasan untuk suka. Gue jadi penasaran kenapa awal mulanya gue bisa gak suka sama yang namanya teleponan dan video call-an. Gue jadi kilas balik ke masa lalu, ternyata karena...

1. Telepon: karena gue waktu masih sekolah gak boleh pacaran, tapi guenya nackal gitcu hahaha jadinya tetep punya pacar dan pacaran. Setiap pacar gue nelpon, gue jadi bingung mau diangkat apa nggak. Atau, kalau memang gue mau ngangkat, gue musti keluar rumah dulu. Bisa dibayangkan dong, kalau nelponnya jam 9 malem terus gue musti keluar rumah buat telponan, yang ada gue ditemenin dedemit di luar rumah. Alasan lainnya karena dulu waktu masih sekolah gak boleh pulang malem. Pagi sampe maghrib gue bebas mau main kemanapun tanpa pamit ngasih tau mau kemana tanpa alasan apapun. Tapi, setelah maghrib, wah... hp gue jadi rame deh. Rame sama telpon dari mama atau bapak, terus gue males ngangkatnya karena udah tau isinya "kamu lagi dimana?" "kok belum pulang?" "buruan pulang" "udah jam berapa ini" dstnya.

2. Video call: karena gue kalau di rumah pake bajunya semerdekanya gue wkwkwk. Jadi, suka panik kalau ada cowok yang tiba-tiba video call. Musti nyari-nyari kaos dulu, pas kaosnya udah dipake, video callnya udah abis.

Mungkin, karena hal-hal tersebut gue jadi gak suka telponan sama video call-an. Tapi, karena sekarang gue udah kuliah dan udah mulai mencoba untuk bercerita pelan-pelan ke mama, jadinya mulai bisa angkat telepon dengan tenang di kamar tanpa harus keluar rumah dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar