Selasa, 28 Juni 2011

a gift

hmm.. oke sesuai janji kalo gua naik kelas dengan nilai yang lumayan memuaskan buat ortu gue, gue bakal dikasih bb.


bokap mesen bb sama temennya dia, karena bokap itu paling males beli-beli barang giu. jadi dia minta tolong sama temennya hoho. sore-sore gua di tlp sama tmn bokap gue. ini percakapan gue sama dia di tlp:


tmn bokap : yang bold udah gak ada nur
gue            : adanya apa?
tmn bokap : yang onyx mau?
gue            : emang berapa harganya?
*gue dalem hati udah heran aja dia nyebut onyx, mana mau bokap beliin. onyx kan masih 4jutaan
tmn bokap : 2,5an
gue            : yaudah onyx aja


gilaaa! udah cengo aja gue, onyx 2,5an?! buceett
eh bener dugaan gue. selang sebentar bokap gue otp. ini omongan gue sama bokap:
bokap : nur yang onyx 4 jutaa
gue     : lagi siapa yang nawarin onyx? -_- kl gemini berapa?
bokap : 2 jutaan
gue     : yaudah gemini ajaa..
bokap : okelaah


hadooh bego dah tmn bokap gue-__- tapi bodoamat ah. yang penting gue dapet bb wkwk thanks god! o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar