Kamis, 16 Juni 2011

happy birthday my best friend :)

heeyyy.... hari ini sahabat gue ada yang ulang tahun, namanya gina. dia anak gaple sih aslinya. tapi kalo main suka nyasar ke alap's -_- maklum mantan 7.4 wkwk

semalem gue mikir, kayanya seru kalo besok nyeplokin dia. gue sms chindy, chindy gue suruh nyebarin ke anak-anak. tadinya sih mau gue kasih duren, tapi durennya gak ada. masih di pasar haha-_- akhirnya pas istirahat kan gina ke kelasnya chindy, trs dikacangin gituu.. ampe teriak2 nanya tapi gak dijawab2 hoho sabar yak:p

okeey ulangan udah selesai, daan saatnya kita pulaaanggg! i'm back to home with dita, chindy, saskya, tya, sheila, daan yang pastinya ya yang ulang tahuunn haha.

arrived at my home. udah ribet sendiri ama telor, nah lo. ati2 telor lo ilang (lho?) -_-

okey, langsung jalan ke taman boemi. arrived at taman boemi. tadinya mau nyeplokinnya pas gina lagi main ayunan terus di dorong kenceng2 gituu, terus baru diceplokin. ehh dianya kaga mau, yaudah.. dipegangin sama chindy. tapi petakilan banget. gue mau nyeplokin jadi kagak kena-_- tapi kena guyuran juga siih haha

ceplok2an dan ginanya ngambeek haha karena rumah nya jauh gituu.. tapi ya tetep aja kena:p

balik ke rumah gue. ginanya mandi. dijalan dipeluk2 sama gina satu2. sialan emang!! kan jadi bau teloor -,-

rencananya sih pada mau pulang. udah pada bawa tas, udah pamit sama nyokap gue. eh sampe depan gang pada pengen baksoo! haha traktiran ultahnya gina. yauds taro tass lagi. makan baso dah bareng2. hot! haha sambelnya pedes banget gapake aja.

okey, habis makan bakso pada pulang. Thanks for today my best friends and happy birthday Ufa Lugina Bililmi :)

ini foto-fotonya, click to restore :







itu yang ulang tahun yang pake baju kuning 



ini lagi pada duduk-duduk di rumah gue






Tidak ada komentar:

Posting Komentar