Kamis, 16 Agustus 2012

think...

within little snack and a bottle of coca-cola.
kalo banyak orang yang mikir tujuan hidupnya itu buat kesuksesan dan semacamnya
gua mikir, gua hidup buat mati.
tapi gua juga sebenernya gak mau mikir kesana, gua masih banyak dosa:') 

gua belom bisa mikir jauh ke depan gua mau ngapain aja.
gua cuma mikir apa yang harus gua lakuin skrg.
enak gak sih kejepit?
gak enak kan ya? iya, sekarang hidup gua tuh kaya kejepit diantara 2.

mungkin gak banyak yang ngerti arti tulisan gua
ya kalo lo gak mau baca dan gak suka silahkan klik tombol close.
sebenernya gua pengen keluar dari semua ini. 
tapi kayanya keluar bukan jalan terbaik, dan memang bukan jalan gua
gua kadang cuma bisa ngehibur diri, mungkin dengan hal yang dilihat sebagian orang itu negative.
gua udah gak ngerti, gua kaya terombang ambing di atas air dan gak tau mau kemana
ke daratan nggak, berlayar juga ngga.
gua cuma ngikutin arah ombak, gua cuma ngikutin arah hidup gua berjalan kemana 
gak semua yang negative itu emang bener-bener negative
itu cuma pelarian doang
gak semua orang yang jarang di rumah itu orang yang gak bener
mereka cuma orang yang ingin menikmati kehidupan di luar rumah
menikmati panasnya siang dan dinginnya malam
keramaian malam dan pertemanan.

gua cuma pengen bisa nentuin gimana hidup gua nanti
gua pengen punya seseorang tapi gak pengen ngecewain seseorang
gua gak pengen ngecewain seseorang tapi gua pengen sama seseorang!
dan gua pengen gua punya suatu kebahagiaa tersendiri diluar sana
gua juga pengen dikasih kebebasan, bukan dikekang. I am not a kid anymore, dad!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar