Senin, 20 Agustus 2012

waiting for nothing

kalo lo lagi ada di antara 2 jalan antara kanan dan kiri dan tibatiba di depan lo ada sebuah pintu. tanpa lo tau kemana arah pintu itu, entah jalan pintas atau jebakan. lo bakal ambil pintu itu atau nggak? iya, gua lagi ada diposisi itu, gua gak tau mau ngarah kemana, karena gua lebih sering balik arah ke belakang, tanpa gua tau arah jalan selanjutnya. cuma bisa menghadap kebelakang. dan kembali menghadap belakang lagi, lagi dan lagi. sampe gua cape. sampe hati gua cape, dan sampe semua ini berakhir! 

jujur aja, gua udah gak ngerti mana yang namanya anugrah dan mana yang namanya musibah? semuanya menipu, semuanya maya. gua gak bisa ngeliat apapun dari jalan kehidupan gua, semu. semu disana bikin gua ngestuck dalam sebuah titik. dan diam disitu kaya orang bodoh yang cuma taunya balik badan. 

kasih gua petunjuk, tapi dari mana gua dapet pertunjuk itu? sesungguhnya gua capek berharap bisa balik ke belakang tanpa ada kepastian dari harapan gua. gua capek, dan gua berusaha nahan buat gak balik ke belakang dan jalan maju kedepan, tapi jalan gua tuh kaya diseret-seret, selalu setiap ada celah gua balik badan dan ngeliat lagi ke belakang. bisakah anda menghapus jalan dibelakang? banyak yang bilang, lo masih ada harapan dan blabla. HA-HA kalo gua waiting terus juga percuma, percuma ada usaha kalo cuma dari gua doang. percuma bgst percuma! yang ada gua waiting for nothing dan itu lebih kaya anak tolol lagi. udah tau nggak ada, ngapain ditunggu?

tapi disaat gua mau maju kedepan selalu aja kaya ada yang narik gua kebelakang lagi. jujur aja, gua gak mau balik ke belakang, tapi gua mau yang ada di depan gua itu lo lagi, lo yang sekarang. kalo gua emang bener-bener mau, gua bisa aja dari dulu. tapi gua juga mau liat seberapa usaha lo? dan ternyata, usaha lo cuma nanya minta pendapat ke  temen gua, lo harus gimana. payah!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar