Jumat, 14 September 2012

metal! \m/ :') :(

tal metal metal metal metal metaaaal metaaaaal~
salam metal! \m/
haft maap nih ya efek stres jadi begini. 
akhir-akhir ini tuh rasanya... kaya ikan paus yang lagi terdampar di daratan, kekurangan air, kehabisan tenaga buat balik, dan hampir mau pingsan. haha oke itu lebay, tapi ya emang gua lagi bener-bener desperate, hampir tiap hari pulang-pulang kecapean. bahkan gak jarang gua ketiduran di kelas, ketiduran waktu lagi nunggu di jemput. butuh istirahat banget! yang agak lama, tapi bukan selamanya juga-,- astagfirullah jadi ngablu gini omongannya :') 

dan gua yang lagi pusing gini sama semuanya malah ada lagi yang bikin gua tambah mikir, ya walaupun gak selalu kepikiran tapi ya suka jadi beban gua aja gitu. gua bingung apa kalau kita bales sms atau bbm seseorang itu memberi harapan? dan apakah jika kita berhenti membalas itu berarti kita menyakiti? jujur aja gua gak ngerti, apa mungkin orang itu saja yang terhanyut dalam pesan di sebuah ponsel? maaf belibet kata-katanya tapi emang kenyataannya muter-muter. yang gak gua harapin malah ngedeket, tapi yang gua harapin malah menjauh. 

aduh gimana ya, sesungguhnya gua butuh saran yang bener-bener mantep. tapi kayanya sih gua gak bakal dapet saran, sahabat-sahabat gua sih gua rasa juga udah bosen kalo dengerin gua cerita terus mengharapkan 'dia' yang gak pernah ngarepin gua. jujur aja gua bukan ngarepin, tapi gua sayang sama lo, tulus :)

berkali-kali gua ngomong sayang, berkali-kali juga gua pupus. walaupun gak pernah langsung, tapi banyak harapan gua. ah gatau deh, semua ketai! gua tuh sering keinget semuanya asal lo tau aja. gua juga capek sebenernya. tapi mau gimana? gak ada yang bisa bantu gua dan gak pernah ada jalan keluarnya. 

gua emang udah bukan anak baik-baik lagi kalau udah stres gini. gua capek, jangan bilang gua kaco kalo lo sendiri yang ngebuat gua kaco. jangan nunggu sampe gua ngelakuin hal yang ngga-ngga baru lo marah dan peduliin gua. gua masih ngerasain, masih ada sedikit rasa buat gua. walaupun sedikit tapi gua masih ngerasain itu.

kadang gua bingung, lo yang nyuruh gua tapi lo juga yang buat gua gak bisa ngelakuin apa yang lo suruh. jangan suruh gua ngelupain lo, kalo lo masih mau nemenin gua. jangan suruh gua benci sama lo, kalo lo masih...AH GATAU!tai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar