Jumat, 21 September 2012

per?fvck!

perfect? ga ada manusia yang sempurna, gak pernah nemu tuh gua. gua tau yang sempurna cuma milik Yang Maha Kuasa. tapi gua ngerasa kalau 'dia' itu pasti selalu perfect di mata lo, sangatsangat perfect kalau dibanding gua yang gak ada apa-apanya.
gua sih bilang gini karna kesadaran gua sendiri, gua bukan apa-apa dibanding orang-orang yang lainnya yang ada di luar sana. bodohnya gua, gua selalu terhanyut dalam perasaan gua. jujur aja gua sangat bodoh, gua muna di depan temen-temen gua, didepan sahabat-sahabat gua. gua bilangnya tuh "NGGAK!" padahal dalem hati ada separuh kata "iya" bukan berarti semuanya gua iya-in, tapi masih ada yang ngebebanin gua. gua belom rela, i just can't say good bye for your new life. bcs.... i'm still alone in here. ah whatever.
sadar kok gua, temen-temen gua bahkan sahabat-sahabat gua pasti capek dengerin cerita tentang ituitu aja. tapi ya mau gimana lagi? unek-unek gua cuma itu. CUMA ITU! maaf ya kawan, tetapi saya juga terima kasih karena kalian sudah setia mendengarkan cerita-cerita saya :* ({})
gua tau kalian semua penat, makanya sekarang gua lebih tertutup. gua lebih milih buat diem daripada harus berbicara yang cuma ngebuat gua capek sendiri. gua tau kalian semua dengerin, tapi gua sendiri juga capek dengerin omongan gua sendiri dan gua sangat-sangat sadar pasti kalian lebih capek. dan buat lo yang disana, gua udah gak ngerti. kalau mau, tolong bantu gua. apa gunanya gua ngebuang semuanya, padahal itu buat kebaikan lo juga. tapi lo nyuruh gua mungut apa yang gua buang lagi. jadinya kan sama aja, ujung-ujungnya gua harus ngeliat apa yang gua buang secara terus-menerus. 

saya tersenyum, apa anda fikir hati saya juga tersenyum?
saya tertawa, apa anda fikir hati saya sebahagia tawa saya?
saya diam, apa anda fikir saya diam karna berfikir?
saya tersenyum, tertawa ataupun seperih-perihnya rasa yang saya rasakan hal terakhir yang saya lakukan adalah diam. saya menghargai tawa mereka daripada mereka harus ikut bersedih karena saya sedih :) 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar