Rabu, 18 November 2015

Hujan


Hujan
Aku bukan wanita penyuka hujan
Namun, bukan juga pembenci hujan
Aku berada di antara

Hujan tidaklah buruk
Tetapi, hujan juga tidaklah baik
Aku berpendapat di tengah

Aku tahu
Di belahan bumi bagian lain
Banyak yang bahagia dengan hujan
Sebagian lagi sedih dengan hujan
Sisanya mereka berada dipertengahan
Tidak senang dan juga tidak sedih

Aku tidak berkata suka atau benci
Aku juga tidak beranggapan baik atau buruk
Aku hanya merasa sedih disetiap hujan datang
Aku merasa hujan selalu membawa hal sedih

Alam sedang tidak berpihak padaku
Dalam suasana jatuh
Ia memberiku guyuran hujan
Mungkin ini berkah, tetapi aku sedang tidak berada dalam diriku

Entah, hujan selalu membawakan rindu
Melayang pikiranku akan seseorang yang jauh disana
Terbalut hatiku dengan perasaan yang mulai kuhapus
Sebuah rindu yang menyelimuti relung hati

Entah ini hal yang wajar atau tidak
Tetapi terkadang aku sering berfantasi dengan pikiranku
Alam khayalku membangunkanku
Membawaku melihat dirimu
Aku rindu dalam hujan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar