Kamis, 19 November 2015

My List

Halo,
sekarang gue lagi pengen ngepost aja tentang list buku yang gue pengen beli. Udah terlalu lama berkutat dengan laptop dan buku-buku kuliah, udah terlalu lama gue gak megang buku hiburan. Gue sadar hal ini juga waktu temen gue Zz nginep di kamar gue bawa buku biography gitu, dia suka baca buku-buku biography emang. Terus, gue jadi pengen beli novel.

List novel yang gue pengen setelah browser-browser di mbah google itu :
1. Dilan 1 - Pidi Baiq -> udah kebeli :D
2. Dilan 2 - Pidi Baiq -> udah kebeli :D
3. Season to Remember - Ilana Tan -> udah kebeli :)
4. 9 Summers 10 Autumns - Iwan Setyawan

Sekarang gue lagi nabung nih, doain ya kebeli :)
Soalnya biasanya pas udah mau beli, gue malah belinya novel yang judulnya lain.
Atau kalau ada yang mau ngasih juga gue bakal seneng banget hehehe

Sebenernya ada satu buku lagi yang pengen gue beli walaupun gue udah pernah baca, yaitu... Mimpi Sejuta Dolar - Merry Riana. Entah, udah jatuh cinta banget sama ini buku. Gue dulu baca ini buku minjem punya temen gue, sekarang jadinya pengen punya sendiri ini buku. Tapi yaaa, beli yang belum pernah gue baca dulu deh hehe

2 komentar:

  1. bukunya habis di beli di liatin gambarnya apa di baca juga :v

    BalasHapus
  2. dipajang doang haha dibacalaaah, bukunya lucu tau. 2 lagi nih belum kebeli22 wkwk

    BalasHapus