Sabtu, 31 Desember 2016

Puisinya : Tanda Tanya 23 Agustus 2016 ?

Kau termenung sendiri di dalam keramaian
Menunggu suara halus dari motorku yang ku bawa
Tak ada yang tau di kala itu apa isi hatiku ini
Demi engkau yang kurindu aku harus bertemu
Menyempatkan waktu sebelum tiba masa sibuk kita
Semakin cantiknya dirimu membuatku terbujur kaku
Di dalam hati sejenak termenung
"Kenapa harus ada awan hitam malam ini?"
"Apakah mereka seolah akan ikut menangisi kepergianmu seperti diriku?"
"Apakah mereka seolah-olah tidak mengizinkanku tuh mengantarmu?"
"Apakah mereka sengaja agar menjadikanku jauh dan semakin jauh darimu?"
"Apakah aku tidak pantas bagimu dan seolah mereka murka padaku?"
Berbagai pertanyaan bergejolak di hati
yang aku tahu, aku hanyalah mengendarai sebuah kepastian
Ataukah itu semu atau memang aku yang ragu
Mungkin juga kau yang ragu.

Azmi Zaeni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar