Minggu, 04 Maret 2018

Sedih

Tuhanku,
aku tau rasanya merapal doa dan permohonan,
aku tau rasanya berbagai macam beban seperti menimpa badan,
aku tau rasanya kehilangan angan-angan

Kita berada dalam lingkup kesedihan
Juga bertemu dengan kesabaran
Makhluk yang memberikan kenyamanan
Mungkinkah dunia menggambarkan benang merah?

Tuhanku,
perasaan tidak dapat dilimpahkan,
rasa sedih hanya dapat dirasakan oleh satu insan,
rasa bahagia selalu tersebar pada kawan

Aku selalu merasa ia dapat merasakan kesedihanku
Di setiap tangisan dalam kegelapan sebuah ruangan
Di setiap emosi yang tertahan dan meluap dalam air mandi
Di setiap genangan di pelupuk mata yang menyayat hati

Aku selalu menahan tangis di keramaian
Aku selalu menahan tangis di dekat keluarga
Hanya ada dua tempat
Kamar dan kamar mandi

Dalam ruangan kamar
Lampu dimatikan
Musik dinyalakan
Wajah ditenggelamkan

Di dalam kamar mandi
Keran dinyalakan
Air diguyurkan
Mata dipejamkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar