Senin, 04 Januari 2021

Day 7: Favorite Movie

Pas banget, sekarang aku lagi suka banget sama serial netflix Alice in Borderland!
Serial tantangan kaya gini aku suka. Aku udah selesai nonton season 1nya dan sekarang lagi nungguin season 2 yang gak tahu keluarnya kapan. Semoga cepet ya!😁 Btw, aku suka banget sama karakter Chishiya di film inii. 

 


Film lain yang aku suka itu ada:
1. Goblin - Korea
2. Descendants of The Sun - Korea
3. Naratage - Jepang 
4. My Teacher - Jepang 
5. Imperfect - Indonesia
6. 5 cm - Indonesia 
7. Ayat-ayat Cinta 1 - Indonesia 
8. The Divergent Series - Barat
9. Harry Potter Series - Barat 
10. The Twilight Series - Barat
11. The Maze Runner Series - Barat 

Kalau anime masuk movie juga gak ya? Untuk anime, ini yang aku suka:
1. Naruto
2. Magi
3. Kuma Kuma Kuma Bear
4. Haikyuu!!
5. Black Clover
6. Hunter x Hunter
7. Fairy Tail 
8. Detective Conan 
9. Inuyasha 
10. Fate Stay Night

Seingetku itu, nanti kalau ada lagi yang aku inget, aku tambahin deh.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar