Jumat, 29 Januari 2021

Masih Nulis?

Beberapa hari atau beberapa minggu yang lalu ada yang nanya, "kamu masih suka nulis nggak sih?"

HEHEHEHE SENENG. Ada yang merhatiin blogku ternyata.

Aku suka nulis, tapi aku lagi gak punya feel untuk nulis. Aku nulis dengan rasa, kalau aku gak punya rasa buat nulis, aku gak bisa nulis. Atau mungkin aku bisa nulis, tapi hasil tulisanku gak memiliki makna berarti buatku dan aku gak merasa puas setelahnya. 

Setiap puisi-puisiku mewakili perasaan-perasaanku dan rata-rata itu adalah rasa yang lagi memuncak, entah bahagia ataupun frustasi. 

Sabar ya, nanti kalau waktunya pas aku akan nulis lagi, kalau rasanya pas aku akan ngetik lagi. Nanti dibaca ya kalau aku udah posting lagi :)

Jangan bosen-bosen sama tulisanku ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar