Selasa, 08 Mei 2012

Do-fun in dufan ;;)

awalnya kita udah ngerencanain mau dufan ber6 sama anak 91. tapi, semuanya kaya gagal gitu aja! pupus juga sih gua. dan itu semua karena ada anak dr sekolah lain, yaa... bisa dibilang bejatlah yaa?!! grgr dia tementemen gua jadi kena masalah!

akhirnya, gua dufan sama ladies2nya 93. tadinya mau berangkat bareng saskya, ternyata dia udah berangkat duluan. akhirnya gua gready hazel enny naik taksi ke dufan. krn jihan juga ditinggalin sama saskya dan dia nlp kita akhirnya kita tungguin tuh di pasar benhil. bete juga ce menunggu haha apalagi menunggu sesuatu yang tidak pasti(?) 

akhirnya yang ditunggu2 daritadi dateng juga! lanjut otw dufan lagi. 

arrived. and you know what? dufan masih tutup. dan bukanya jam setengah 1 atau 2 gitu. hell-o?! akhirnya kita bersabar menunggu (lagi) sambil foto-foto. 




pas udah dibuka karena ke tragisan pengunjung juga yang ngebuka paksa gituannya (gatau apaan namanya) akhirnya kita bisa masuk. YEAY! kita semua sudah lelah. ganti baju dan langsung caw main!










sebenernya kita buat video-video gituu, tapi belom di upload sama yang punya slr -.- maghrib kita makan dan abis itu back to home! kita balik naik mobil bella, yang ga muat di muatmuatin yang badannya gak slim di slimslimin-_- sampe di sekolah gua sama enny balik ke rumah gua, enny nginep yaa krn udah malem juga sih, dia mana berani-_- 

thanks for a funny day! i love you all ;) i'm soooooo happy!

Sahabat yang baik sulit untuk ditemukan, lebih sulit untuk ditinggalkan, dan tidak mungkin untuk dilupakan - Anonim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar