Kamis, 24 Mei 2012

ha-ha

you just know my story, you don't know my history.
qoutes di atas mungkin cocok kali ya buat orang yang sukanya ngejudge orang doang tanpa tau semua tentangnya! HA-HA untuk anda yang seperti itu, tolong ya kalo gak tau apa-apa tentang gua jangan banyak comment. toh gua juga gak ngusik kehidupan anda! dan tolong ya, belom tentu lo itu lebih baik dari gua. yaa mungkin sama kaya peribahasa "Gajah dipelupuk mata tak nampak tapi semut diseberang pulau nampak" yang artinya kesalahan sendiri itu gak keliatan walaupun besar, tetapi kesalahan orang sekecil apapun itu pasti terlihat.

look at the mirror guys! ;) 


NB : gua lebih suka orang jujur sama gua, didepan gua! walaupun itu nyakitin tapi paling ngga gua tau dan gua menghargai itu adalah kejujuran seseorang. jujur itu gak gampang loh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar