Minggu, 06 Mei 2012

Last makrab with XILIF 21.10/06

satnight gua kali ini not alone in home. HAHA berhubung udah single jadi kadang suka keki sendiri kalo satnight mau kemana dan 'sama siapa' masalahnya temen-temen gua juga lagi pada taken-_- sedihnya... kali ini gua satnight bareng XILIF 21.10/06 atau SEBELAS2012 yaa sama aja. yang penting kan kebersamaan.

otw sevel miztix jam 5an dan ketemu sama gitalinadhirah dan sebagian anak kelas 8. ngelawak2 di sevel sambil nunggu yang lain dateng. terus kita caw ke masno, karena disuruh sama aisyah dan pas sampe masno taunya aisyahnya sendiri belom nyampe-___- yaudah akhirnya kita ngobrol2 aja dimasno, trs ada farce, shaviratoto. duuh unyu sekali pasangan dua ini selalu bersama wkwk langgeng ya kalian ;). dan akhirnya aisyah dateng abis itu nadya. 

berhubung jalanan ke rumah fosil diperkirakan macet akhirnya jam setengah 6an gualinadhirahgitafarce otw duluan naik mobil. nadya sama aisyah sama anak-anak. 

arrived at fosil's home! ternyata jalanannya emang beneran macet-_- mungkin ada sistem bukatutup (?) dirumah fosil udah ada dita,eka,enny,jange,rani,dll. maaf ga bisa sebutin satu2, gua sendiri lupa-_-

nunggu anak-anak pada ngumpul semua dan akhirnya jam 7 makrab dimulai! 






abis kita selesai makrab ngomongin ttg angkatan dan blablabla. gua main dulu dan balik bareng sama anak-anak naik motor jam 10 apa 11 gitu, gatau deh lupa. gua gak balik ke rumah, krn.... ya gitu deh gua gak boleh pulang malem. akhirnya gua nginep dirumah nadya. 

gua makasih banget buat satnightnya @XILIF2110_06 dan buat fosil yang udah nyediain tempat. sorry kalo kita berantakin rumahnya (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar