Kamis, 15 Juni 2017

Aku Ingin Bertanya

Teringat saat kali pertama kamu muncul kembali
Dalam sebuah pesan
Ingatan yang membuatku senyum-senyum sendiri saat ini
Menjelajahi sejarah obrolan

Aku ingin bertanya padamu,
pernahkah kamu merasa tidak nyaman dengan seseorang?
pernahkah kamu merasa tidak ingin pergi dengan seseorang?
pernahkah kamu ingin mengatakan tidak tapi tidak enak?
pernahkah kamu menolak?

Kenapa menolak sangat sulit untukku
pernahkah kamu membatalkan suatu rencana?
Aku ingin melakukan itu...

Sebenarnya apa kadar kedekatan itu?
Seminggu chat terus apakah itu dapat dikatakan dekat?
Merasa tidak jujur dengan diri sendiri apakah itu bisa dikatakan dekat?

Aku ingin membatalkan suatu rencana, karena hanya ada rasa tidak nyaman.
Namun, bagaimana aku harus mengatakannya?

KN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar