Senin, 25 Desember 2017

Tenda Biru

Selesai UAS rasanya lega banget, padahal belum tentu bakalan lolos nilainya. Oke, lolos bukan lulus. Bisa lolos aja udah syukur :)

Jadi, ini mau cerita aja sih. Biasanya kalau istirahat atau balik kuliah, gue sama temen-temen gue makannya di kantin RIK. Tapi, beberapa hari yang lalu kita diajak Mamang buat makan di Pocin alias Pondok Cina. Katanya dia enak dan murah. Waktu diajak makan ini gue lagi agak gak engeh karena lagi mau ngumpulin absen kelas kalau gak salah. Dan L, Zz, sm Sipa juga mau ngurusin sesuatu. Alhasil kita gak engeh semua kalau diajak makan ke Pocin. Kita baru engeh pas udah ngumpul di kantin dan nyariin Dinda. 

L : "Dinda mana?"
S : "Gak tau, coba tlp"
*nlp Dinda*
I : "Halo"
D : "Halo"
I : "Lay, dimana?"
D : "Di Pocin"
I : "Lah anjir kok di Pocin"
D : "Lah tadi katanya mo makan di Pocin, gue sm Mamang nih."
I : "Yah, td ngurusin yg lain-lain dulu. Yaudah kita makan di RIK dah"
*tlp ditutup*

Besokannya, kita sepakat buat makan di Pocin. Pertama kali gue makan disini, gue kaget, kok ada tempat makan yang lumayan enak disini. Padahal gue suka lewat Pocin, tapi gak pernah engeh. Suka sama tempatnya dari pertama ke sini karena adem, terus gak terlalu rame gitu, gak banyak pengamen juga, sama makanannya juga enak ternyata dan murah juga hehe. Tempatnya bukan tempat mewah, tapi kaya tempat makan biasa tapi gue pewe banget di sini. Alhasil, gue jadi sering minta makan ke sini sama temen-temen. Pewe banget di sini. 

Waktu itu gue gak tau ini tempat namanya apa, karena sejujurnya ini bukan di daerah Pocin persis, tapi agak masuk pedalaman gitu. Terus pas lagi ditlp Zz gue nanya ini dimana dan kata seorang teman, tenda biru. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar