Minggu, 10 Juni 2018

Warna Aura

Beberapa hari yang lalu gue tes aura di suatu website dan hasilnya adalah kuning dan biru. 


Untuk penjelasan dari warna kuning ada di sini: http://www.allaurasandchakras.com/aura-colors---yellow
Sekarang gue koreksi dulu, mana yang emang cocok dengan diri gue dan mana yang bukan gue. 
MIND/BODY:
Benar gue adalah orang yang hampir selalu ingin bermain, hidup itu untuk bersenang-senang. Secara garis besar benar, namun ada ketidakcocokan dengan diri gue di kalimat "Yellow personalities have a fear of relationships, commitments and obligations." Yang gue takutin bukan komitmennya, tapi kebebasannya. Gue bahkan mau membuat komitmen kalau emang udah nemuin yang klik. 
SOCIAL LIFE: 
Benar. 
RELATIONSHIP AND INTIMACY:
Ketidakcocokan ada pada kalimat, "Yellow personalities have a deep seeded fear of commitment. ... On the other they fear that committing to only one partner might diminish or remove their options and freedom." Gue gak takut komitmen yang mendalam. Gue gak pengen berkomitmen lebih dari satu pasangan. Selain ini, benar semua. 
CAREER AND FINANCES:
Cocok. 
HEALTH, WELLBEING AND GROWTH:
Sepertinya benar. 

Untuk penjelasan dari warna biru ada di sini: http://www.allaurasandchakras.com/aura-colors---blue
Yang gue koreksi adalah uraian panjang dibagian bawah poin-poin. 
MIND/BODY:
"Blues are introverted, friendly, loving and heartfelt." Gue dominan ekstrovert. 
" They remember other peoples birthdays, are concerned about the sick and have always a shoulder for others to cry on." Gue gak bakal inget ulang tahun orang, ultah Bapak gue aja setiap ngisi form biodata gue selalu nanya ke Mama. Biasanya kalau emang gue mau mengingat, bakal gue catet dan gak banyak orang yang gue catet tanggalnya. 
"The biggest challenge for any Blue person is to just say, "NO!"" Ini bener banget, gue selalu pusing setiap harus memberikan penolakan, terutama penolakan pernyataan perasaan. 
Selain itu yang gue uraikan, semuanya cocok. 
SOCIAL LIFE:
Cocok.
RELATIONSHIP AND INTIMACY:
"Love and affection is more important to them than sex and passion." Setelah gue pikir ulang, semuanya penting, gak ada yang paling penting. Mungkin karena ada aura warna kuning juga di gue. 
Secara garis besar, cocok.
CAREER AND FINANCES:
Kayanya cocok.
HEALTH, WELL-BEING AND GROWTH:
"They must learn to say, "No," if it feels like "no."" Iya, iya, udah belajar kok. Tapi, tetep aja masih sering kesulitan. 
Cocok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar