Sabtu, 09 Juni 2018

Yang Bahagia

Senang rasanya ngebaca ini, walaupun waktu itu chat room linenya belum gue buka tapi gue udah baca karena muncul pop upnya. Gue bisa ikut merasakan senang karena gue tau perjalanan anak ini. Setiap dia lagi butuh temen nugas, pasti gue jadi salah satu yang nemenin karena emang gue juga suka nugas di luar. Selain itu, gue sama Zhafi waktu itu nemenin dia waktu lagi down banget sama TKAnya. Gue nemenin di McCafe daerah Tanjung Barat sampai sekitar jam setengah satu malam. Habis itu gue jadi takut dibegal pas mau balik karena udah jam setengah satu, untung Zhafi bawa mobil jadi ngikutin gue dari belakang.


Waktu dia ngechat gini di grup, gue jadi inget waktu dia lagi cerita di McCafe sampe nangis, padahal biasanya gue sama dia main hina-hinaan. Selamat sudah lulus duluan ya, Japok a.k.a. Jablay Depok! HAHAHA. Gue jadi takut nih tahun depan skripsian. Alhamdulillah ya sudah lulus dari vokasi, ditunggu di program ekstensi FEB ya, Pok! Biar jadi sarjana gitu~ wkwkwkwk.

1 komentar: