Jumat, 12 Januari 2018

A Message from Scholarship Board

Hari ini, dapet berita mengejutkan dari Bapak. Di pagi hari, gue masih tidur dengan cantik, dibangunin. Bapak ngasih handphone-nya ke gue yang berisikan pesan masuk. Gue baca dan ternyata itu dari salah satu lembaga beasiswa yang gue apply. Mata masih belum sepenuhnya melek, susah banget bacanya itu isi pesannya apa. Ternyata, lembaga tersebut meminta nomer handphone gue untuk penentuan jadwal interview. Bapak disuruh cepat membalas, pas gue ke klik ke bawah karena penasaran sama rincian pesannya, itu dikirim tanggal 4 Januari 2018 dan Bapak ngasih taunya baru hari ini, tanggal 12 Januari 2018. Udah 8 hari yang lalu... :') Ini satu-satunya beasiswa yang memberikan respon setelah beberapa kali ditolak oleh beasiswa-beasiswa lain dan semester kemarin gue bener-bener gak nerima beasiswa apapun. 

Akhirnya gue bales deh, walaupun udah terlewat 8 hari. Sejujurnya, gak tau bakal masih direspon atau nggak pesan gue. Gue minta maaf karena emang handphone Bapak ini keluaran jaman dulu, jadi banyakan errornya daripada nggaknya. Terus gue juga mencantumkan nomor handphone gue. Pun, gue juga meng-SMS melalui nomor gue.

Gak tau deh, semester ini gimana ya. HA-HA banyak banget masalah yang dateng dan banyak banget rezeki yang dihilangkan. Sejujurnya gue agak berharap sama beasiswa ini. Kenapa gue menulisnya agak? Karena biasanya saat gue gak berharap, malah dapet dan disaat gue bener-bener berharap, malah gak dapet. Tapi, ini gue agak berharap karena emang semester kemarin gak nerima beasiswa apapun dan gue pun udah jobless. Tapi ya pada akhirnya gue harus ikhlas dengan berita apapun nantinya.

Jika rezekiku, insyaAllah akan tetap ada untukku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar