Sabtu, 06 Januari 2018

Pengutaraan Rasa

Tau apa Anda tentang hati saya?
Hancur.
Tau apa Anda tentang hidup saya?
Hancur.

Bolehkah saya mengutarakan di sini?
Terima kasih sudah menghancurkan dua sisi kehidupan wanita. Saya harus berkali-kali mengalami stres dan frustasi. Saya frustasi harus melakukan berbagai penolakan batin hingga harus menolak segalanya. Sesungguhnya, saya bagian dari korban namun harus berkorban dan dikorbankan. Sungguh, hebat!

Tapi, menyalahkan orang tidak akan menyelesaikan masalah. Saya percaya Tuhan pasti memiliki lanjutan cerita indah jika saya bisa bersabar dan menjalani dengan kepala dingin.

Bukankah kehidupan memang harus seperti ini? Akan ada masa dimana kebahagiaan bertebaran dan akan ada masa dimana insan mengalami kesedihan. Roda akan tetap berputar. Masalah akan mendewasakan setiap insan.

Semoga perasaan Anda kembali untuk dia dan akan selalu untuk dia. Bersyukurlah atas apa yang telah Anda miliki. Semoga Tuhan melunakan hatinya untuk membukakan pintu maaf untuk Anda. Tetaplah bersamanya. Saya jadi mendoakan ini di setiap habis ibadah. Saya tidak memiliki perasaan apa-apa, tidak pernah suka ataupun cinta. Seperti yang orang tua saya katakan, Anda hanya menganggap saya sebagai adik dan saya hanya menganggap Anda sebagai kakak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar