Senin, 08 Januari 2018

Sadar

Ketika saya mulai berhenti
Ketika itu pula saya tersadar
Bahwa yang saya cari bukanlah sebatas upah

Ketika saya mulai berhenti
Ketika itu pula saya tersadar
Bahwa saya merindukan matahari pagi dan senja

Ketika saya mulai berhenti
Ketika itu pula saya tersadar
Bahwa saya ingin melihat, berkumpul, dan bercanda bersama kawan

Ketika saya mulai berhenti
Ketika itu pula saya tersadar
Bahwa saya rela membantu mereka dengan sukarela

Ketika saya mulai berhenti
Ketika itu pula saya tersadar
Beberapa siswa mencari saya dan saya pun rindu siswa

Ketika saya mulai berhenti
Ketika itu pula saya tersadar 
Bahwa saya keluar dari zona ternyaman

Ketika saya mulai berhenti
Ketika itu pula saya tersadar
Bahwa saya harus berhenti dengan ikhlas

Selamat tinggal tempat ternyaman :)
Semoga saya semakin berkembang dengan keadaan baru. Mungkin, ada minat yang bisa dikembangkan dengan berhentinya satu kegiatan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar