Rabu, 22 April 2015

Goodbye UN

Selamat tinggal UN CBT. Kayanya semua sosial media gue statusnya udah gue ganti jadi kaya judul post ini deh. Akhirnya yaaaa setelah sekian lama menunggu UN selesai, akhirnya selesai juga. Alhamdulillah ya Allah. Gimana gak geregetan kalau yang PBT alias UN tulis udah selesai dari kapan tau.

Jadi UN tahun ini tuh ada 2 basis gitu. Ada basis CBT atau komputer, ada basis PBT atau kertas. Rasis ya UN aja basis-basisan-_-. Kalau yang PBT sehari 2 mata pelajaran, kalau yang CBT sehari satu mata pelajaran. By the way tadi soal bahasa Inggrisnya agak gak manusiawi. Oke bye. Semoga aja nilai UN gue minimal 8. Tolong bantu di aamiin-in kalau baca. Siapa tau doa dari kamu diijabah :)

Gue bahagia banget. Dari sebelum UN gue udah punya rencana mau nonton The Last: Naruto Movie gitu. Tapi apa daya doi releasenya pas gue lagi mau UN. Cuma bisa pasrah dan berdoa ini film masih tayang di bioskop pas gue selesai UN. Daaaaaan Alhamdulillah banget masih ada :"D aku terharu. Besok gue berencana nonton ini sama Syifoo. Can't wait for tomorrow!!!>.< by the way jangan bilang gue otaku ya!

2 komentar: