Kamis, 30 April 2015

keegoisan.

Ada banyak pertanyaan, kebanyakan tentang keegoisan. Dan ada beberapa jawaban tentang pertanyaan dimasa lalu. Ternyata, apa yang terjadi dikala itu bukanlah suatu pengabulan atas doa-doaku di masa sebelum2nya.

Ada sebuah rasa yang tidak asing. Sesuatu yang pernah kurasakan dulu. Bedanya, sekarang aku sudah tidak pantas memiliki rasa ini. Bedanya, sekarang aku sudah tidak boleh memiliki rasa ini. Yang aku tahu dan kupahami sih begitu. Entah benar atau salah, itu hanya persepsiku dan persepsi kebanyakan orang. Seharusnya, dulu aku bisa menghapus seluruhnya dan tidak menyisakan secuil pun. Tapi, hati seakan masih menolak. Menolak untuk menghilangkan tentang kamu secara keseluruhan. Ada beberapa hal yang tidak aku pahami secara logika. Setauku, sedikit tentangmu masih melekat di hatilu.

Jujur, akhir-akhir ini aku memimpikan kamu melulu. Kamu yang seharusnya sudah tidak muncul dalam mimpiku. Tapi apa daya? Memang aku pengatur mimpi?

Pagi ini aku terbangun dengan perasaan tidak enak. Dan buruknya, aku seharian mengalami hal-hal yang menambah suasana hatiku semakin tidak enak. Dan bencananya, di malam hari, bad dayku sampai di puncaknya. Selamat. Memang sepertinya aku sudah harus benar-benar menghilangkan semuanya.

Jagalah dia, sayangi dia, lindungi dia, jangan pernah kecewakan dia, jangan menyakiti dia, jangan buat dia menangis, jangan... berhenti mencintainya. Langgeng sampai kakek-nenek ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar