Sabtu, 04 April 2015

Zodiak

Kemarin, iseng-iseng baca blognya Tyas. Baca something yang menyangkut zodiak-zodiak gitu deh. Dari awal baca sih udah nebak, pasti Echa nih yang Tyas bilang di blognya. Eh bener. Isinya kaya zodiak ini sama zodiak ini gimana chemistrynya? Cocok gak? Terus sifatnya bakal gimana?

Berhubung gue tertarik, akhirnya gue line deh Echanya. Setelah sekian lama menunggu, akhirnya dia bales juga line gue. Yeay:D. Btw sebelumnya sebenernya, gue agak bingung sih, tentang zodiak kaya gini di dalam agama gue gimana. Soalnya setau gue hal "ramal meramal ini diharamkan" tapi, permasalahan zodiak ini kan ada di pelajaran "geografi" (kalau gak salah). Entahlah. Saya masih bingung juga. Lagipula saya tidak menanyakan masa depan.

Oke, jadi di line, gue langsung to the point ke Echa, nanya tentang zodiak gue sama pacar gue. Gue 16 Desember : sagittarius, Rizky 8 Desember : sagittarius. Dan.... Jawaban Echa adalah "COCOK BGT OMG. Sebenernya yang paling menyenangkan dari couple yang sama zodiaknya yaa bisa saling memahami motif tindakan masing2 hehe lebih enak diskusi jugaaa." HA-HA YOU KNOW? BENER BANGET. Kadang ada yang gue rasa, gue ngerti sifat dia, gue ngerti bandel2nya dia, gue ngerti saat2 dia baik, kadang emang suka ada pertanyaan yang ngejanggal, yaitu, 'apa karena bulan lahir gue sama dia sama?' Dan terjawab oleh Echa. Thanks Cha:)

Terus gue juga nanya tentang elemen-elemen gitu. Karena dibacaannya Tyas juga ada tentang elemen dan gue juga pernah dikasih tau tentang elemen-elemen gitu sama Lisa, jadi penasaran yekan. Terus katanya gue sama Rizky elemennya sama-sama api dan "Bagusss. Kalo elemennya sama normally cocok sihhh huehuehue~" HUEHEHEHE BAHAGIA.

Terus... gue berlanjut nanya zodiak gue sama cowok cancer. Dan Echa bilang gini, "Cancer kan orangnya kekeluargaan dan penyayang. Sagitta orangnya suka berpetualang. Mungkin itu bikin Nur jadi nggak betah diem di satu tempat, tapi Nur juga nggak mau berpindah tanpa ada orang yang Nur sayang." HAHAHAHAHA CHA LO ANAKNYA DUKUN YA? BENER....-_-

Oiya Echa bilang gini tentang sifat Rizky, "Btw yang tanggal 8 itu... dia orangnya freedom-oriented bgt. Gasuka dikekang. Suka bertukar pikiran. Tapi mungkin dia bisa hangat sama orang yang dia ga kenal2 amat tapi sekalinya sama significant others dia jadi dingin.... Ga peduli sama orang lain bilang. OVERTHINKING. Suka terbang dari satu tempat/orang ke tempat/orang lain. Ga peka."  HAHAHA TUH KY PEKA MAKANYA PEKA </3. Btw gue agak bantah dikit tentang dia jadi dingin, gue merasa dia gak pernah jadi dingin sama siapapun itu. Sedingin-dinginnya dia sama orang, menurut gue itu masih belum terbilang 'dingin' dia masih ramah.

Terus gue berlanjut nanya tentang gue sama someone who look like a star in my eyes. HE-HE apa ya? Ya anggap saja, saya fansnya. Sebenernya orang ini bukan artis dan semacamnya, tapisaya kagum aja sama dia:). Anggap saja inisialnya "B" si B ini tanggal 17 Desember. Automatically sagittarius juga yakan? Hehe. Dan ini komentar Echa "Orangnya filosofis. Ga suka dikekang. Suka mikir dan bertukar pikiran. Openminded bgt deee. Mereka tuh mendalami hal2 abstrak. Orangnya entah religius atau atheis. Trus mereka jujur dan "mahal". Apa ya. Berkarakter lah. Ga gampang dibeli sama uang. Easy going bgt deh gampang maafin orang. Ga pamrih. Kalo pamrih mereka gabakal ngasih sama sekali. Prinsipnya now or never. Impulsif. Suka buru2 tapi semangat dan berdedikasi bgt di bidangnya." Dan dia religius, not atheis at all. :) Selamat Cha, kamu benar lagi! Besok-besok buka biro jodoh aja Cha HA-HA.

Sama gue nanya satu cowok lagi, Leo. Yap. Seseorang yang pernah dekat cukup lama. For a long long long time. Dan berkesan buat gue :). Anggep aja inisialnya "W". Gue lupa dia lahir tanggal berapa. Gue bukan pengingat tanggal lahir orang. Dan cuma beberapa orang doang yang gue inget tanggal lahirnya. Biasanya yang gue inget itu cuma, yang tanggal+bulannya sama kaya gue, walaupun gue gak deket dengan otomatis gue bisa inget terus. Terus, di bulan yang sama, yap, December. I love December so much❤. Terus, ultah kedua orang tua gue dan adek gue. Mantan satu orang dan pacar. Baru kali ini gue bisa inget ultah pacar. Oke, balik ke pendapat Echa "Cucoook kan sama2 api zodiaknya tapi kadang Leo terlalu dramatis dan batu buat Sagitta yang easy going dan open-minded. Trus Leo in relationship rada suka posesif gt hehe mau dipuja pacarnya, mau jadi hero buat pacarnya, tapi mereka charming bgt! Suka nraktir, beliin ini-itu, beneran kayak Prince Charming tuh gimana sih. Terus mereka..............
S
E
T
I
A"
Dan diakhir kata gue mau bilang, lo bener lagi Cha. Pesan gue, besok beneran buka biro jodoh ya! Hahahaha makasih banyak Cha.😘💙

Tidak ada komentar:

Posting Komentar