Minggu, 05 April 2015

Konsentrasi

Minggu sore, pulang les gue konsul dulu pelajaran matematika. TO kemarin, masih banyak yang gak gue ngerti. Gue cuma sempet konsul beberapa nomer doang, padahal mah masih banyak yang mau gue tanyain-_- berhubung udah malem juga. Yaudahlah ya, pasrah.

Gue pulang naik metromini dengan nomor 62. Turun di halte busway Pancoran Tugu, dari situ gue naik busway ke arah Semanggi. Mulai dari sini nih, kekonyolan dateng.
- Pertama, disaat gue lagi ngescan kartu busway gue buat masuk ke haltenya, buswaynya ada, disaat udah ke scan dan gue lari, paaaaas banget depan pintu mau masuk ke buswaynya, eh ketutup depan mata gue! Astagfirullah sempet shock juga, untung gue gak kejepit. Yaudah, gue nunggu busway selanjutnya.
- Kedua, gak lama kemudian busway selanjutnya dateng, gue masuk dan "gubrak" gue kesandung. Sumpah ini dalem hati gue masih bersyukur, untung gue jatuhnya gak sampe 'nyungsrup'. Apa ya bahasanya? Gak sampe nyium lantai busnya gitu. Alhamdulillah cuma maju ke depan doang, dan Alhamdulillah depannya pintu busway bagian sebelah. Dan gue sempet diketawain mas-mas yang ada di busway, gak apa-apa mas :') saya mah cuma malu ajaa.
- Ketiga, waktu mau benerin jepit jeday, jepitnya malah jatoh. Oke.
- Keempat, setelah jepit gue jatoh gak lama setelah itu HP gue yang jatoh. Mas-mas yang tadi ngetawain gue kepleset waktu masuk busway mau ketawa lagi tapi ditahan. Sumpah gue rasanya mau buru-buru keluar aja dari ini busway.
- Kelima, gue sama sekali gak sadar kalo ini busway udah di halte Semanggi, perasaan gue gak denger apa-apa dari speaker buswaynya. Sampe petugas buswaynya bilang untuk yang kedua kalinya dan gue tersadar di kata "transit Kota, Semanggi" dalem hati gue "Semanggi...?" otak gue lemot banget ya Allah-_- dan gue kaget gue langsung keluar. Hampir aja gue kelewatan.
- Keenam, gue ngebuang botol air mineral yang udah kosong dan itu botol malah bandel, bukannya masuk malah natap tempat sampah pinggir-pinggirnya sampe bunyi klontang-klontang dan bapak-bapak yang jalan di sebelah gue tautau kaget dan bilang "buset!", otomatis gue ikutan kaget!
Dari sini ke Senayan dan ke rumah gue udah gak ada kesialan lagi, Alhamdulillah.
Entah, ini gue yang lagi gak konsen sama sekali atau emang ini hari sial gue?

3 komentar:

  1. Balasan
    1. Yang mana jodoh gue? Seinget gue, di dalem itu busway ada sekitar 20-30 orangan laki-laki :)

      Hapus
    2. Gue kayanya kualat deh riz abis ngetawain kak abud di kelas garagara doi kobam-_-

      Hapus